Lamongan, 7 Juli 2020

Bahagia itu sederhana. Tak perlu banyak persiapan untuk menjadi bahagia. Cukup menyiapkan ruang syukur di hati maka kebahagiaan akan tumbuh subur di sana.

Pekan ini kami merayakan keberhasilan dalam bertumbuh dari telur, ulat dan kepompong hingga kupu-kupu. Pekan lalu aku mencari cermin untuk melihat sayapku. Sudahkan indah seperti apa yang kupikirkan? Ahaa pekan ini sudah kutemukan cerminnya. Dua cermin sekaligus. Cermin yang memperlihatkan siapa aku. Aku si kupu-kupu cantik yang berhasil tumbuh dalam bimbingan sang mentor. Aku si kupu-kupu beruntung yang bisa melihat kupu-kupu lain terbang dengan sayapnya yang indah.

Mentorku, terimakasih karena kau telah membimbingku mengenal struktur blog yang baik. Karena kau telah menunjukkan padaku semangat menulis dan berkarya. Karena kau telah menunjukkan padaku betapa kerja keras tak pernah mengingkari hasil. Tujuh pekan bermentorship denganmu, sungguh sangat berharga.

Aku merayakan kebahagiaan dan keberhasilan bersama sahabat sekaligus menteeku. Aku sangat gembira karena kami bisa bersama sama mengepakkan sayap hingga di pekan keenam. Aku melihat kebahagiaannya dalam balutan tinta emas di sayap-sayapnya. Ia terbang menuju taman surganya. Selamat menteeku. Semoga bahagiaku bahagiamu menjadi bahagianya orang-orang di sekitar kita. Aamiin

Sumber: dokumentasi pribadi

Sumber: mentor & mentee

#Tahap kupu-kupu
#Pekan ketujuh
#Bunda Cekatan
#Ibu Profesional
#IIP